Sabtu, 05 Maret 2011

c e ce m b u bu r u ru = cemburu #ijo

Gw cemburu , tapi ga tau sih cemburu kenapa .

Gw cemburu sama anak dpan kmar abangx gw it .
Nama.n afifah , mahasiswi stikes dkt kostan . Manis anak.n , pake jilbab . Anak baik.baik bgdt lho pokok.n . Dia kost b3 sma tmen.n ami nd divo . Terkadang gw juga malu ngeliat mereka pake krudung smentara gw aja skarang kbnyakan g pake krdung.n (ntar dibahas)
Akhirx ini gw cmburu ngliat abangx gw ngbrol sm mreka , apgy smenjak gw mulai menangkap signal qlu ipeh ini sneng dket sma si aa .
Well , hari ini ipeh jalan ama si aa (gw ga mau dnger critanya mereka kemana ngapain aja , bikin kumat) dari jam 4 sampe jam spuluh malem ! Byangn ! Seorang gadis yang gw liat sholehah , baik trnyta bsa juga y jalan sma co y.bukan muhrim.n BERDUA smpe selarut it . Ini gw y.logay apa kalian jg berpikir seperti itu ?
Ketemu d kostan ga nyapa ga apa sma gw . Huah , peduli apa kta orang y.jelas gw cmburu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar