Kamis, 17 Februari 2011

coppast note gw

Aaaaaah terserah deh orang mau komen apa sama note ini , y.pnting inti.n gw cm mau CURHAT .

Hmmm . Udah lma emang sbner.n , tp gtau knapa gw mash bsa inget dngan jelas tentang APA SIAPA BAGAIMANA sih lo itu .
Udah brapa lma y sbner.n ? Hmmm ga tau ga ngingetin juga tp gw mash keneh bisa nangis bawang nginget lo .
Lo yg polos , jujur , apa adanya , jayus , tapi terlihat menarik nd berbeda buat gw .
Lo yg bisa ngubah kehidupan gw yg tadinya lempengx aja kya jalan tol jadi meliukx kya di puncak gini .
Lo yg selalu membuat harix gw penuh dngan mikirin lo lagi , lo lagi .
Lo yg sampe detik ini mash berjaya di hati gw , juara deh apa-apa juga . Dari juara bikin seneng ampe bqn saqt hati . Heuh , salut !
Lo yg skarang uda kya fatamorgana aja gtu buat gw .

Heuh . Ga abisx deh gw mah kalo uda ngebahas lo . Sinetron stripping aja lewat , dibandingn sma cerita tntang lo mah . Ga ada abis.n , belum ada ujung.n sampe kapan tau ge .
Buat lo kisah ini tamat , tapi buat gw masih bersambung :D

Udah ah bisi nangis ntar susah berentinya lagi , kan repot . Mendingan dibawa senyum aja ah , toh lo nya juga udah bisa ketawa lebar ngalahin cengiran kuda kan di sana ?

*buat lo yg pertama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar