Rabu, 05 Januari 2011

yoga yoga yoga *hahaha*

Hwaaah . Yoga yoga yoga .

Kenapa ya perasaan gw ke dia ga pernah ilang nd ga ada abis.n .

Di tiap dia gy sedih , dia nyari gw . Tp tiap dy udh sneng , dia bkal ilang ga ada kabar .

Dy slalu brhasil bqn gw ge-er dngan omonganx dy , y.dy bil w tu peri buat dy , dy lbih nyman crita sma w dbanding hilda , y.mskipun dy syang sma hilda tp w punya posisi trsndri di hati dia .

Ni sms.n :
Dan jujur pe, sbnrnya gua ngrasa gag pantes buat hilda.. Gatau knpa.. Tp gua syang sma dy.. Dan tetep posisi lu beda d,hati gua.. Wlpun gua gag bisa ngasih apa yg lu mau.. Tp makasih y pe, lu udah ada untk gua smpe saat ini..

Perasaan gw dari dulu , ampe sekarang ! Gw ga ngerti apa ini cinta apa gw udah nganggep dy kya apaan x buat gw . Tp yg pasti , gw ga pernah mau liat dia sedih !

*iJo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar