Sabtu, 29 Januari 2011

well.....him..???

28 januari malem dia sms kayak biasnya,,,dimulai dari assalamualaikum, nanya lagi apa-lagi apa..tapi tumben terus berlanjut sampe jam 11 malem...udah mulai curiga ada gelagat aneh..makin kesini bahasa smsnya semakin lembut atau apalah namanya,,,yang jelas beda...sampe akhirnya bener-bener beda...bla..bla..bla...dia nembak gw..dia bilang dia tau dulu dia pernah salah, dan dia mau memperbaiki semuanya, asal gw kasih dia kesempatan... seneng, kaget, dan kenangan buruk masa lalu campur aduk di otak gw..dia nodong gw "gimana..??" akhirnya gw jawab "gw ga tau...ga bisa jawab sekarang.."
semaleman gw ga bisa tidur..terus-terusan mikir terima atau tolak dia...
keputusan tetep aja melayang...

keesokan harinya tanggal 29...melalui perdebatan panjang.. (ga semudah itu mau balik sama gw...hehe..gw interogasi dulu dia..) mengenai perasaan yang sebenernya..
tapi pada akhirnya..terjadi juga..

tapitapitapi..kenapa hati gw jadinya malah ga enakan ya..??
harusnya gw seneng dong..??

ungu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar