Kamis, 06 Januari 2011

PEB GOES TO PUNCAK , 5januari 2011

Kmaren k puncak , seru !!
Pas hari rabuny gw masupp siang sma m.reni nd m.ajis , b3 aja . Trus malem.n anakx toko pada dateng , janjian si d bengkel tas . Aduh bawaan meuni banyak ! Tutup toko jam9 lngsung pda k dpan , nungguin tmen.n m.reni dlu um dateng , terus abis tmen.n dateng , y udah qta persiapan brangkat , qta brdoa dlu supaya slamat di jalan . Jadilah qta brangkat ! Ada 7motor ,Gw kebagian bwa ayam+tungku sma m.ajis .

start qrax jam set.10 kurang lah , ympun jam sgitu dngin bgdt ! M.ajis aj ampe bergidik , gw ktawa aj d blakang .
Pas nympe villa , mtor m.reni nd m.elisa smpet ktinggalan tuh . Yud disusulin m.irwan . Abis lepasin cape , cwo.n pda nyiapin bkaran , ce.n nyiapin mskan , tp gw s mlah nunt tv hahaha .

Next . Abis bakarx nd mkanan jd , qta dngerin dlu sambutan dr boss nd bca doa y.dipipmpin m.ajis , langsung HAJAR !! Gw mkan ampe bega nd g lupa mintain tulang bwt ucing :)
Knyang mkan pserta mulai pda tepar , slnjoran brujung tidur . Ada jg si y.bgadang smbil ngegaple . Gw dngerin mp3 m.galih ampe ktiduran eh dilepasin ama y.punya :(
Abis it w kbangun disangka nglindur ama boss *padhal w lapar trus abis ngegayem gt w pindah tdur.n k kmar , ada m.ajis . Yud w nglanjutin tdur ampe pagyx w bngun m.pian nd m.elisa ud pulang , gtw gw hahaha .
Next gw tdurxan agy d dpan tv tp digangguin m.galih , pe m.reni gbz tdur . Pulang qrax jam 8an , tinggal mudun aj , hex . M.ajis nganterin pe dpan mall , al.n w msupp pgy sma m.reni nd m.galih , m.ajis mh libur .

Sampe tko bdan meni pda rntok , apgy m.reni nd m.galih , pda ngantuk . M.galih aj pe masupp angn , ga tega liat.n tp lucu ngeliat papa panda tidur :D hehehe gws mas !

Refreshing kmaren seru bgdt , gw sneng .
Jdi tau muka m.ajis pz bru bngun , pdhal bysa.n w ngliat muka m.ajis qlu gy ngcengn atw qlu w gy dikashtauin qlu slah .

M.ajis tu orang.n pinter , lucu , tp krna w bru jd um dket bnget gt lah . Mski sring diledekin 'anak kcil' tp m.ajis qlu jualan nglyanin cust tu jago bgdt .. Nd krena qta smax single , jd suka dicengin hahaha .

Pkok.n refreshing kmaren seru lah pkok.n :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar