Jumat, 07 Januari 2011

Dosen Usil

tadi pas uas matakuliah geodesa, kan yang ngawas itu dosen muda gitu...
trus gw sama alqa duduk sebelahan...
iseng banget tuh dosen pas dia lagi keliling ke bagian belakang (gw duduk di deret bagian belakang), eh seenaknya dia nunjuk gw ma alqa "kalian pacaran ya?"
waaaa..?? gw jawab "nggaak..waah..asal nuduh aja ni bapak.."
eh kata tu dosen "abisnya kalian mirip" trus sambil " ya kan..?" ke anak sebelahnya alqa...
trus dia nanya ke alqa "tapi kamu suka kan sama dia?" begitu..
Alqa jawab, tapi gw ga denger dia jawab apa...
hahahaha... nuansa uas yang aneh.. :P

FYI:
emang kata anak-anak gw ma alqa tuh mirip, cz waktu pas pkl ke pangandaran, di bus gw kan duduk disebelah alqa tuh, pas kita berdua tidur, adi foto kita, eh pas di liat2 ternyata katanya kita berdua mirip..walaupun sampe sekarang gw masih bingung apanya yang mirip??
hahaha...


_ungu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar