Jumat, 24 Desember 2010

LDR

LDR emang ternyata selalu memakan korban ya...??
hmm...mau cerita tentang temen gw aja..

namanya ami..dia itu punya co yang nasibnya sama kayak bayu, diterima D1 bea cukai Stan, bedanya co-nya itu dapet diklat di pontianak.
hmmm...bulan demi bulan, si ami tuh sering banget nanyain "gimana bayu di bali?" "eh..bayu dah uts ya..??" "si bayu balik ga liburan ini?"......... bla..bla..bla..
meskipun si ami tuh sebenernya dah tau gw ma bayu dah putus dari kapan tau..tapi dia selalu nyamain agenda co-nya dengan yang senasib sama dia..
haha...gw sih cuma bisa ngejawab seadanya...

terakhir dia nanya waktu kelulusan D1.. "eh si bayu kapan di wisuda?" "wisuda diamna dia..??, kok si ini tanggal segini..bla..bla..bla..
gw lagi2 bilang seadanya (sepengetahuan gw..sedikit sotoy juga sih kalo sebenernya gw ga tau..sepengetahuan gw ngikutin fb dan tweetnya bayu..haha..)
mulailah dia bla..bla..bla...
gw sih cuma bisa bilang "asiiikk,,,yang bentar lagi pulang..haha"

eh...ga lama setelah itu ternyata mereka putus...
hmm...udah lama sih..gwnya aja yang ga update..
dari informasi yang gw dapet, ternyata mereka putus cz, setelah kelulusan, co-nya itu tetep di tempatin di pontianak.. (yaa...sama aja deh kayak bayu, yang tetep magangnya di bali sana..heuu...)
LDR yang 1 tahun lebih mereka jalanin pupus sudah..gara2 mereka dihadapin untuk menempuh >1 tahun lagi buat LDR..

hmm...naas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar