Rabu, 08 Desember 2010

ini sih udah keterlaluan !! *ijo*

Kapok dwh !!
Kaya.n x ini becanda.n keterlaluan , parah parah parah .
Garax mulut gw y.susah dijaga , kalo becanda kebangetan , jadi.n bqn cemburu si pacar !

Jd gini , d kelas itu gw dicengxin sma y.nama.n denis ,, anakx it hobi banget ngegodain gw ama denis ampe k trainerx juga pda ngegodain . Hadouwh . Prtama.n gw.n finex aja , eh tapi keliatan.n denis.n g nyman jd gw.n ga enak . Tau.n cwe.n denis ampe ngEtt gw , kan kaget tuh . Jd ga enak . Dipikir.n gw bneran suka ma denis 'padahal kn y.dikelas y.w suka.n eja'
Garax.n dy ngbca coment gw d fto.n denis y.sma tmen skelas , gw bilang gw cemburu ...,

Udh gt gw ngbca stat.n anakx , pasti qlu dicengn tuh bwa.n nama gw , heu , tercemar ni nama MP T.T

Gitu curhatan gw ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar