Rabu, 17 November 2010

Luna Lovegood

biruuu..thx buat responnya.. :))

well..gw kemaren dah nonton harpot yang ke 5 dan ke 6..jadi gw dah ngikutin tuh cerita harry, ron dan hermione (ga tau yang satu ini ejaannya bener apa salah), dari yang 1 sampe 6..secara garis besarnya sih gw dah tau apa yang selama ini mereka alami..

telat banget kali yah gw berusaha nyari tau ni film apaan..tapi not bad lah, di saat film ini dah mau abis dari peredaraannya untuk selamanya (baca= tamat), gw baru tau jalan cerita nih film beserta puluhan karakternya (di film aja segitu, apalagi di novelnya ya..???), yang beberapa gw masih ga ngerti tu karakter manfaatnya apa,,, trus pas gw cari di wikipedia tentang tuh karakter, yang ada gw makin njlimet..dan akhirnya gw memutuskan buat stop nyari tau karakternya dan tetap fokus aja ma jalan ceritanya..
haha..

satu karakter yang gw perhatiin itu namanya luna lovegood (nama keluarga yang aneh), mungkin seaneh karakternya yang digambarkan secara aneh..tapi pas di film gw pikir tuh luna malah oke banget ya ga sih..??
cantik, independen, dan cuek..emmm..gw suka tipikal ini...walau mungkin di film dia di visualisasikan terlalu cantik dan ga terlihat aneh (dari komentar2 yang gw baca gitu..)


tertarik buat nonton harpot yang ke 7....tapi kok ga keluar-keluar yaa..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar