Jumat, 29 Oktober 2010

my new :D

Heyy kok blog sepi ya ? Pada sibuk y ?
Gw mah ngga pernah sibuk si orang.n , tapi gw gy skarat pulsa hahaha .

Hari-hariku jadi anak emol skarang :D
Enak kerja.n cm 6stengah jam , d ruangan ac pula . Ud gtu bsa skalian liatx , oge . Hahaha muantabb .
Sbner.n , dr awal lulus gw mank pngin krja d sini , brg tmen gw . Tp qlu nglamar brgx tkut.n g kterima 1 , yaudin biar dy msupp aj trz dy ngsitauin w qlu ada lwongan agy . Gt .

Anakx.n dsna baik , semua.n pda mu ngjarin gw , smua.n mau bntuin gw nd w ud akrab sm smua.n . Tentang mas irwan , y.udah gw sms tadi malem ya , ya emang gt orang.n . W ge binund apa y.w suka dr diia . Ud gt diia ngrkok jg . Dia tu qlu ngeganti nama w sesuka hati dia .
Kadang suci harum mewangi , atau suci indah melati , hahaha .
Ada juga nama.n mas azis manggl w , bukan suci tp cuci , qlu dpanjangin jd cucian ktor .. Heu . Gw dpanggl.n suci bukan mp ..

Udah dulu ah , hehehe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar