Kamis, 07 Oktober 2010

longtime no see :)

Hari ini ..
Gw janjian mau ketemuan sma olla *dde gw* kita mau maen k lippo . Karena qta slama 2th knal blum pernah ktemuan . Tadiny mau ktemuan d metos , jam 3 .
Tapi abis it ola cmz w agy , dy bilang mau ngajakin lela jg . Gw si ga masalah tapi SHOCK juga kan ,, edan rival gw tuh , gt . Tapi yasutralah , gmana lela.n aja .
Rada alot juga tadi.n pas gy ngmgn ini . Al.n lela mu.n d lippo , tp w nd olla g mau . Udh gt lela ga dibolehin ikut ma fajar dan jg fjar.n gmu ktemu w . Hemmp , baiklah mungkin di antara kami berdua tersimpan dendam nd benci terlalu dalam , tapi gw ga masalahin it .
Akhr.n hari kamis ini dateng juga , gw janjian sm olla d timezone lippo jam3 . Tadi.n gw mau balik sabtu tapi akhr.n jadi balik hari kamis garax hari jum'at.n gw mu ngurusin lamaran . Ok . Akhr.n gw burux cabs dr jam 3kurang gw dari perum sampe lippo skitar jam3 lwat dikit . Gw tunggu d timezone tp olla.n g dtang . Janjian sm lela.n si d gramed . Tp ternyta gw y.ontime :(
Sejam nunggu , akhr.n untuk pertama x gw ktemu olla , gw langsung dipeluk gt m dy , dicium malah . Asli baik banget dia orang.n . Trus abis it qt lngsung ke gramed kan , trnyta pas smpe gramed , lela sms bilang dy ga bisa . Argh , parah si bru ngash tw.n skarang . Yud qta sempet ngomelx ga jelas dulu trus akhr.n qta makan d kfc . Qta cukup lama tu d kfc . Qta pesen paket combo attack kea.n .
Oh ya lupa , olla it ngajak temen.n , co . Jadi qta b3 aja tuh . Nah pas lagi d kfc tu ' skitar jam6 kurang' lela sms bilang dy udah d lippo . Yud kan awal.n qta suru dy k kfc , tpi dy gmau , dy kkeuh mu.n k gramed . Yud akhr.n qt nyamperin tu k sana . Awal.n gw bingung ga tau lela y.mana , tp akhr.n olla y.tw duluan . Trus spik aja gw tanya 'sendiri ?' lela bilang 'engga , sma fajar'

.
..
...
....
.....
Fajar ? Bener ada dia d sini ? Bener dia mau jalan sma rombongan yg ada gue.n ?
Bener ??

Agak salting .
''hai jar , longtime no see , w kangen sma u . Ternyata u masi sama kya dulu y , diem dan dingin . Gw ga nyangka bisa ngeliat u agy , bisa ngeliat senyum tipis y.gw kangenin slama ini , bisa menyentuh tangan halus meski hanya dalam itungan sekian detik dan juga hanya di ujung jari u aja . Gw tau semua it hnya formalitas nd etika sopan santun aja . Tapi makash ya u udah mau untuk itu ''
Itulah omongan w dalam hati .
Well , lela bersikap biasa aja , mlah dy y.bnyk tnya . Tp kta olla , pas gw salaman sma fjar y.nya skian dtik it , lela ngeliatin gw.n dri atas smpe bwah .
-BERSAMBUNG-

1 komentar:

  1. duh ga sudi deh gw ketemu lo..ujung jari jari gw masih najis nih kena tangan kotor lo,, ga usah ke geeran deh jadi orang .. amit amit
    gw harep c pas lo pulang lo ga selamet pe rumah..

    BalasHapus