Minggu, 26 September 2010

kebiasaan .

kalo lagi di bandung , manfaatin internetgratis buat ngedit blog . ahahahahha , ga penting baget cerita gw kali ini . abis yang 2 belum cerita cerita , jadi duluan dewh nyumbang lagi .
gw sangaaaaaaaaaaaaaat malu sama aksi gw di fb . mulai dari ceng cengan tante w yang manggil w mpsaurus mulu *dia paham artinya si mpsaurus* , sampe status gw yang rajjiiiiiiin banget digonta ganti :D
hari ini gw ke ada acara habil sama keluarga besar ibu , otomatis ketemu tante sama om yang lain kan . idiiih gw malu banget selama ini status gw yang koplak ternyata diperatiin juag sama mereka . aw aw awwwww , hahhahah ampe dicengin gw sama om gw " yang mana ini teh kabogohna ?" gw jawab aja itu mah cuma iseng .
yang lucu , tabte w yang di purwakarta sampe tau tentang ubi ! jadi gini , tadi itu kan gw lagi ngumpilin balon dekor , terus ada warna ungu , nah kata gw " nih cuma ada warna ungu ," terus kata tante w " iya , kurang biru sama ijo yah jadi ubi ."
waduuuuuuuuuuuuuuh , fudul amat si tuh tante gw , hahahahah . terus tadi itu ada surprise buat yang ulatah bulan ini yang artinya gw juga kena . padahal tadinya gw selamat dari banjuran dan juga templokan kue . ehh taunya tante gw itu inget sama gw , jadilah gw juga kena .. huagh bajunya bau coklat , padahal warnanya putih !
nah terus abis itu kan ada doorprize tapi pada engga ada yang ngambil dari ku[onnya itu , yaudah akhirnya hadiahnya dibagiin , terus gw dapet , isinya celana tidur warna ungu , nd tante w kembali membahas ubi , hahahah terkenla ih kita !


tapi sebenernya acaranya sangat berkesan dan meyenanglan , karena gw dapet thr !!!! yeyeyeyeye . hahahah sedih banget gw tahun ni thrnya cuma 75rb , alhamdulillah :(
oh ya tante w yang dari tadi diceritain itu tante yang di purwakarta , and om itu yang di bnadung . hemmmmm puass dewh gw dicengin mulu , gara gara fb ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar