Selasa, 28 September 2010

Antara Ungu, Gugur Bunga, Bu Tien dan Kampus

huaaaaaaaaaaaaaayyyyy........
nunggu internet gratisa, eh baru sempet sekarang...

huaa.hua..hua..
sebel deh di kampus..gw dikerjain abis2an..
awalmulanya, di hp adi daya ada mp3 lagu gugur bunga...well tuh lagu bener2 ngebuat gw takut..taulah gw sejak taun 1996 pas bu tien soeharto meninggal, gw jadi phobia ma lagu itu..sumpah gw merinding kalo denger lagu itu..

eh..malah gw jadi bahan cengan..pas mata kuliah geografi sosial budaya, pa cahyadi nyetel video gitu di depan kelas tentang tsunami dll, dan opening musiknya lagu 'tanah airku' tapi versi seriosa gitu deh jadi dengernya beda tipis ma lagu gugur bunga versi meninggalnya bu tien..
huaaaaa....gw tutup kuping deh...sekelas jadi tau kalo gw phobia ma lagu2 wajib nasional yang dibawain pake gaya seriosa gitu deeehh...waaaaa....jangan sampe gw mimpiin bu tien lagi...!!! :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar