Jumat, 13 Agustus 2010

HAH KACAU .

Haaaaaaaaaaaa !!

Saiia pingin banget menjadi lebih dewasa !!
Saia jengah menjadi manusia yang terus membawa sifat kekanak kanakan.n ,
Saiia ingin menghilangkan sifat itu , tapi tak tahu harus dimulai dari mana ??

Gw tuh sering banget kalo lg jalan sndirian , suka diselingi dngan gerakanx aneh , misal.n gerakxin kpala , tangan , sembari nyanyix . Hwadooh , ga ada rasa malu.n !!
Atau marahx sma kucingx gw , padahal kand mereka juga ga ngerti apa salah mereka , mereka aja ga tau kalo mereka salah !!
Dan yg paling keliatan adalah sikap gw , baik itu saat gw lg ngomong ataupun lg bengong . Keliatan bgdt , kalo gaya bicara gw ga jauh beda sama gaya.n anak.n tetangga gw . Hellooooow !! Umur udah tua kelakuan masih siga budak leutik ? Hah kacau .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar