Sabtu, 28 Agustus 2010

buat uBI

gw baik2 aja okee...
makasih udah segitu khawatirnya sama gw...
tapi pliss udahin dong semua pertanyaan dan pernyataan yang kesannya berlebihan tentang gw..khususnya di fb (ststus lo komen lo)..apalagi sampe ngpost ke rintani segala..justru itu yang ngebuat keadaan jadi buruk.
tolong..!

hmm..seharusnya gw ga ngpost yang macem2 yang malah ngebuat lo bertindak macem2..toh lebih baik ga tau sekalian kan dari pada buat lo penasaran dan melontarkan tindakan2 aneh.,,
tapi pliss..untuk kali ini ga usah mikirin gw,,,biar gw bermeditasi ngatasin diri gw dulu..gw janji kondisi ini bakal kembali normal kayak dulu...

well..buat bukber 3j, gw usahain dateng tapi janji kalo gw dateng
Jangan Pernah Nanya Gw Kenapa Akhir2 ini..OKE...


stop miskol dan ngpost status yang berlebihan tentang gw..
gw baik2 aja..okee...makasih atas perhatiannya..tapi kyaknya kali ini udah berlebihan dan gw mulai kerasa keganggu dengan itu..
okeee....

salam warnawarni....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar