Senin, 05 Juli 2010

MALING KERE, AMATIRAN, AAAAAAAAAAAAA

kisah ini bermula dari beberapa waktu yang lalu...hmm..berhubung gw bukan pengingat tanggal yang baik, gw cuma bisa memperkirakan kejadian ini terjadi satu bulan yang lalu
rumah gw kemalingan, maling masuk dengan mencongkel jendela dapur, masuk dan awalnya disimpulkan bahwa barang yang diambil itu cuma:
- uang di kantong celana bapak
- uang di dompet bapak
- tas kerja bapak
- hp nokia 3315 bapak (hp keramat bin jadul)
- jaket jeans Rian
makanya gw diem ajah...malahan gw, rintani, sama mama ngeledekin mereka..
"wah kurang amal tuh..masa yang ilang cuma barang2 kalian"

nah..masalahnya sekarang ada barang lain yang baru sadar juga diambil sama maling kampungan itu..
SANDAL GUNUNG GW....AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA......btbtbtbtbtbtbtbtbtbtbttbt...
tu sendal yang ngebeliin kalo ga salah rintani apa mama gitu..tapi tu sendal sayang banget..
meski awalnya gw pikir tu sendal murahan dan ga bakal tahan lama cz mereknya kurang terkenal+harganya yang relatif murah, tapi ternyata tu sendal emang merek baru dan ternyata juga di jual di toko2 alat2 adventure gitu deh...waktu ga beli harganya 60.000 tapi taunya itu harga promo jadinya murah..nah sekarang dah ga promo..jadi harganya melambung....
aaaaaaaaaa......sekarang kalo gw beli lagi udah mahal...

baru sadar pas gw lagi nyariin tu sendal..cz gw mau cuci biar bisa gw pake hari kamis besok buat pulang kampung ke Purwokerto (yang katanya mau mampir ke jogja)
eh..gw sewot sendiri taunya tuh sendal dah ga ada...!!!!!!
sialun tuh maling tau ajah barang bagus...!!
tapi sumpah amatiran banget tuh maling, masa yang diambil cuma itu,,,,??
saking miskinnya kah tuh maling..??atau saking begonya...???
ihhh...pokoknya gw keselkeselkesel....!!!
belinya kan males..!!!
gw lagi krisis duit tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar