Sabtu, 17 Juli 2010

ECLIPSE....

horeee...horeeeee....
akhirnya nonton juga nih film....
emmmm....jalan ceritanya sih simpel..cuma pertarungan memusnahkan 'victoria'..
tapi gw suka ajah sama karakter edward di film ke 3 dari rangkaian twilight saga ini
karakter edward sebagai vampire dari era jadoel yang menurut gw malah cowok banget..hahaha...
berhubung bahasa inggris gw kacau balau, jadi gw ga tau dialog utuhnya, gw cuma inget bagian yang gw suka saat mereka ngomongin pernikahan.

pas Bella Swan bilang kalo pernikahan itu ga penting, karena cuma sekedar tulisan diatas kertas..dan pernikahan itu di zaman sekarang cuma tanda kalo si perempuan hamil...

eh si edward malah bilang kalo pernikahan itu penting, dan dia hanya mau 'melakukannya' kalo udah menikah nanti..

cz pada zamannya edward, pernikahan itu hal terpenting dalam melanjutkan hubungan yang serius..
edward juga menambahkan kalo pernikahan itu adalah hal yang paling sakral. bahkan di adegan setelah pertarungan melawan victoria berakhir, menurut edward: hal yang lebih menakutkan daripada pertarungan adalah saat melamar wanita di depan orang tuanya (di film ini edward bilang: saat meminta izin dari charlie untuk menikahi bella)

aaaaaaaahhhh...itu baru yang namanya cowok...!! vampire aja masih tau yang namanya bertanggung jawab... :)

hahaha...
walaupun 60% adegan di fil ini pasti disensor jika tayang di TV suatu hari nanti, cz banyak banget kissingnya...
hehe ^^v

1 komentar:

  1. tulisan ini adalah contoh dari orang yang tidak bisa bercerita..


    ___terima kasih___

    BalasHapus